Jadi Raja Baru UFC, Francis Ngannou Tak Jemawa di Hadapan Jon Jones

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 31 Maret 2021 | 10:00 WIB
Francis Ngannou menjadi juara baru kelas berat UFC setelah mengalahkan Stipe Miocic di UFC 260, Minggu (28/3/2021) WIB di Las Vegas.
TWITTER @SPORF
Francis Ngannou menjadi juara baru kelas berat UFC setelah mengalahkan Stipe Miocic di UFC 260, Minggu (28/3/2021) WIB di Las Vegas.

JUARA.NET - Raja baru kelas berat UFC, Francis Ngannou, mengaku tak jemawa setelah berhasil kalahkan Stipe Miocic untuk menghadapi Jon Jones di duel selanjutnya.

Predator UFC, Francis Ngannou, resmi dinobatkan sebagai juara baru kelas berat UFC dengan mengalahkan Stipe Miocic melalui KO di UFC 260 (27/3/2021).

Antusiasme kemenangan Francis Ngannou kemudian berlanjut ke pertanyaan siapa yang akan jadi lawan selanjutnya untuk sang raja baru kelas berat UFC.

Jon Jones merupakan nama yang terdepan untuk jadi lawan berikutnya.

Namun, kepastian Jon Jones untuk jadi lawan Francis Ngannou masih dipertanyakan.

Alasannya, perseteruan Jon Jones dengan manajemen UFC dan Presiden Dana White kian meruncing.

Jon Jones meminta kenaikan bayaran untuk kembali ke UFC dengan melawan Francis Ngannou dalam laga perebutan sabuk juara kelas berat.

Masalah ini belum menemui titik terang, namun Francis Ngannou mengungkapkan dirinya lebih tertarik pada kemungkinan untuk menghadapi Jon Jones daripada melakoni laga trilogi melawan Stipe Miocic.

Francis Ngannou juga merasa tak jemawa setelah berhasil mengalahkan Stipe Miocic jika duel melawan Jon Jones akan terjadi.

Baca Juga: Lepas Sabuk Juara Jadi Langkah Mundur Negosiasi Jon Jones dengan UFC



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA Fighting,TMZ Sports

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X