Begini Respons Berkelas Jagoan Muslim UFC usai Jadi Pesakitan di Tengah Duel Bersejarah

By Fiqri Al Awe - Rabu, 31 Maret 2021 | 19:00 WIB
Cobaan bagi jagoan Muslim UFC, Belal Muhammad sepertiya tak kunjung berhenti.
TWITTER @MMAMANIA
Cobaan bagi jagoan Muslim UFC, Belal Muhammad sepertiya tak kunjung berhenti.

JUARA.NET - Petarung Muslim asal Amerika Serikat, Belal Muhammad, sampaikan respons berkelas usai jadi pesakitan dalam pembuatan duel paling bersejarah di UFC.

Cobaan untuk jagoan Muslim UFC yang juga merupakan rekan Khabib Nurmagomedov di bawah manajemen Ali Abdelaziz, Belal Muhammad, ternyata belum reda.

Seperti yang sudah diketahui, harapan besar Belal Muhammad melangsungkan duel main event pertamanya di UFC berubah menjadi malapekata beberapa waktu yang lalu.

Berhadapan dengan Leon Edwards, pertarungan tersebut diputuskan berakhir no contest usai Belal Muhammad menerima sebuah colokan mata.

Ingin menebus jadwal tarung UFC tersebut, Belal Muhammad tak henti-henti utarakan keinginan berduel ulang dengan Leon Edwards.

Akan tetapi, Leon Edwards tidak pernah menanggapi keinginan jagoan berdarah Palestina ini.

Baru-baru ini UFC malah akhirnya memilih membuang jauh-jauh keinginan Belal Muhammad dengan menyabung Leon Edwards melawan jagoan gangster, Nate Diaz.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Tak Cuma Bernuansa Khabib, UFC 262 Ditunggangi Duel Paling Gawat!


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.