Berat Kelebihan 16 Kg, Michael Chandler Punya Ini untuk Muluskan Langkah Jadi Juara

By Reinaldo Suryo Negoro - Rabu, 31 Maret 2021 | 19:45 WIB
Michael Chandler, menyelesaikan kontraknya di Bellator MMA dengan kemenangan impresif di Bellator 243, Jumat (7/8/2020).
TWITTER
Michael Chandler, menyelesaikan kontraknya di Bellator MMA dengan kemenangan impresif di Bellator 243, Jumat (7/8/2020).

JUARA.NET – Penantang juara kelas ringan UFC, Michael Chandler, mengaku bahwa bobot badannya lebih berat sekitar 16 kg dari batas ideal jelang duel melawan Charles Oliveira.

Michael Chandler sudah dipastikan akan berduel dengan Charles Oliveira untuk memperebutkan sabuk juara kelas ringan UFC peninggalan Khabib Nurmagomedov.

Duel ini dijadwalkan akan digelar di UFC 262 yang akan berlangsung pada 15 Mei mendatang.

Jika dihitung dari hari ini, duel ini tinggal menyisakan waktu kurang dari dua bulan.

Dengan waktu yang tidak lama, rupanya Michael Chandler selaku salah satu petarung dalam duel tersebut masih menghadapi masalah yang serius.

Masalah ini bahkan bisa membuatnya gagal sebelum bertarung.

Masalah tersebut adalah berat badan petarung berjulukan Si Besi ini yang jauh melebihi batas untuk duel perebutan sabuk juara kelas ringan UFC.

Baca Juga: Belum Jadi Juara, Calon Pengganti Khabib Mau Lawan Conor McGregor

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net, Sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.