Kabur Selama 6 Bulan, Petarung Rasialis Anggap Jorge Masvidal Penakut

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 6 April 2021 | 05:45 WIB
Colby Covington
Colby Covington

JUARA.NET - Penantang peringkat 1 kelas welter, Colby Covington, mengaku kecewa dengan keputusan UFC dan menganggap Jorge Masvidal kabur selama 6 bulan karena takut menghadapinya.

Kamaru Usman (rekor MMA 18-1) dipastikan akan bersua Jorge Masvidal (35-14) di seri UFC 261.

UFC 261 dijadwalkan berlangsung pada 24 April mendatang dan terlaksana di Jacksonville dengan dihadiri penonton secara langsung.

Tiket untuk UFC 261 sudah diserbu habis oleh penggemar UFC khususnya di Jacksonville.

Duel ini memastikan bahwa Colby Covington tidak akan menjadi lawan berikutnya bagi Kamaru Usman meski sekarang berada di peringkat pertama daftar penantang kelas welter UFC.

Keputusan UFC mempertemukan Kamaru Usman melawan Jorge Masvidal juga mendapatkan pembelaan untuk Colby Covington dari legenda UFC, Ben Askren.

Meski kerap berseteru semasa masih aktif di UFC, Ben Askren menganggap bahwa Colby Covington lebih layak menjadi lawan Kamaru Usman daripada Jorge Masvidal.

Baca Juga: Dalam Hal Sabuk Conor McGregror, Petarung Paling Dibenci Sepakat Jagoan Gangster


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.