Diam-diam UFC Targetkan UFC 263 untuk Francis Ngannou vs Derrick Lewis

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 6 April 2021 | 09:30 WIB
Francis Ngannou menjadi juara baru kelas berat UFC setelah mengalahkan Stipe Miocic di UFC 260, Minggu (28/3/2021) WIB di Las Vegas.
TWITTER @SPORF
Francis Ngannou menjadi juara baru kelas berat UFC setelah mengalahkan Stipe Miocic di UFC 260, Minggu (28/3/2021) WIB di Las Vegas.

JUARA.NET – UFC dikabarkan sudah merencanakan duel Francis Ngannou melawan Derrick Lewis di UFC 263 meski akhirnya terhalang kemauan sang juara baru kelas berat.

Setelah Francis Ngannou menjadi juara baru kelas berat UFC, kemungkinan duelnya ke depan langsung menjadi pemberitaan utama.

Hal ini tak lepas dari niat awal UFC yang ingin mempertemukan pemenang duel Stipe Miocic vs Francis Ngannou dengan petarung nomor satu pound-for-pound, Jon Jones.

Akan tetapi, setelah UFC 260 rampung dan menghasilkan Francis Ngannou sebagai juara baru, Jon Jones malah dikabarkan membuat masalah dengan permintaan bayarannya.

Organisasi pimpinan Dana White ini pun tidak serta merta menuruti keinginan petarung berjulukan Bones tersebut.

UFC malah terkesan mengancam petarung terhebat UFC versi Dana White ini dengan berkata bahwa mereka sudah mempunyai alternatif lawan Francis Ngannou dalam diri Derrick Lewis.

Ternyata ancaman organisasi MMA yang berbasis di Amerika ini bukan sekadar gertak sambal.

Baca Juga: Predator UFC Teror Tinju Kelas Berat, Mike Tyson Haram, Tyson Fury Siap-siap

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.