UFC Makin Aktif, Justin Gaethje Terancam Dieksekusi Algojo

By Fiqri Al Awe - Selasa, 6 April 2021 | 11:30 WIB
Petarung UFC, Justin Gaethje.
TWITTER.COM/MMAFIGHTING
Petarung UFC, Justin Gaethje.

JUARA.NET - Jagoan UFC berjulukan The Hangman atau Si Algojo, Dan Hooker, mengaku tertarik menghabisi mantan lawan Khabib Nurmagomedov, Justin Gaethje.

Pensiunnya, Khabib Nurmagomedov tidak dipungkiri membuat kelas ringan UFC kini makin aktif saja.

Pada UFC 262 bulan Mei nanti, Michael Chandler dan Charles Oliveira jadi yang pertama berduel memperebutkan gelar yang ditinggal Khabib Nurmagomedov.

Masih dalam jadwal yang sama, monster kelas ringan UFC lainnya, Tony Ferguson, juga ikut "nyumbang darah" melawan petarung kuda hitam, Beneil Dariush.

Dua bulan berselang atau tepatnya di bulan Juli, giliran trilogi paling panas di kelas ringan UFC, Conor McGregor vs Dustin Poirier, yang manggung sajikan duel berkelas.

Jajaran petarung yang sudah mendapatkan jadwal bertempur tentu membuat jagoan kelas ringan UFC lainnya ikut bersemangat.

Salah satunya adalah jagoan UFC berjulukan Si Algojo, Dan Hooker.

Bukan kaleng-kaleng, Si Algojo memasang target mengeksekusi buruan besar, yakni mantan lawan Khabib Nurmagomedov, Justin Gaethje.

Baca Juga: Justin Gaethje Tak Dapat Jatah Duel Raja, Bos UFC Buka Suara


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : South China Morning Post


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.