Jagoan Italia Mencak-mencak Terima Tak Dibayar demi Hajar Youtuber ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 6 April 2021 | 15:15 WIB
Petarung UFC, Marvin Vettori.
TWITTER @MACLIFEOFFICIAL
Petarung UFC, Marvin Vettori.

JUARA.NET - Jagoan kelas menengah asal Italia, Marvin Vettori, mengaku rela tidak dibayar demi hajar petinju YouTuber, Jake Paul.

Jake Paul, YouTuber asal Amerika Serikat, memulai kariernya sebagai petinju profesional dengan mampu meraih 2 kemenangan di pertandingan sebelumnya.

Sekarang Jake Paul tengah mempersiapkan diri untuk bersua dengan mantan jagoan UFC, Ben Askren, pada 17 April mendatang.

Pertarungan ini begitu menarik perhatian banyak penggemar olahraga adu jotos di dunia, tetapi Marvin Vettori tidak begitu menyukai perhatian yang diberikan media kepadanya.

Marvin Vettori mengaku kecewa dengan pemberitaan mengenai Jake Paul, yang dianggap mencederai kehormatan olahraga adu jotos dengan mengapresiasi petinju abal-abal.

"Ini buruk, sangat kurang ajar," kata Marvin Vettori mengenai Jake Paul saat melakukan wawancara bersama MMA Fighting.

"Hal yang paling tidak sopan dan omong kosong terburuk media yang pernah saya lihat di mana mereka mengapresiasi dia," kata Marvin Vettori dikutip Juara.net dari BJPenn.

"Dengan media, ini adalah memberi dan mengambil, tetapi pada akhirnya harapan setiap media seharusnya memberikan informasi."

Baca Juga: Sungguh Malang, Lawan Impian Israel Adesanya Ketiban Musibah



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com,MMAFighting.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X