Musuh Terburuk Predator UFC Bukan Jon Jones atau Raja KO, tetapi Legenda Ini

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 7 April 2021 | 08:15 WIB
Petarung kelas berat UFC, Daniel Cormier.
TWITTER.COM/DC_MMA
Petarung kelas berat UFC, Daniel Cormier.

JUARA.NET - Legenda MMA, Pedro Rizzo, menyebut salah satu nama mantan jagoan akan jadi mimpi buruk juara baru kelas berat UFC, Francis Ngannou.

Francis Ngannou kini berstatus sebagai "Manusia Paling Sangar di Bumi" setelah berhasil mengalahkan Stipe Miocic di ronde kedua melalui KO dalam gelaran UFC 260 lalu.

Hasil tersebut membuat Francis Ngannou meraih lima kemenangan secara beruntun melalui hasil KO yang diawali dengan kemenangan atas Junior dos Santos.

Saat ini penggemar MMA disibukkan dengan pembahasan siapa yang bisa mengalahkan Francis Ngannou.

Di antara rumor tersebut adalah duel super Jon Jones vs Francis Ngannou atau pertemuan Si Predator kontra Si Raja KO, Derrick Lewis.

Namun, menurut mantan penantang gelar juara kelas berat UFC tiga kali, Pedro Rizzo, ada jagoan lain yang menurutnya bisa membahayakan Francis Ngannou.

Menurut Pedro Rizzo, legenda UFC, Daniel Cormier, apabila dalam kondisi prima bisa menyebabkan lebih banyak masalah bagi Ngannou dibandingkan Jon Jones.

"Jones terbiasa memiliki masalah dengan petarung yang memiliki jarak yang sama dengannya, seperti yang kita lihat saat dia melawan Alexander Gustafsson dan Dominick Reyes."

Baca Juga: Legenda UFC Sebut Petarung Sensitif dengan Media Harusnya Bersyukur



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X