Pengecut Sejati! Nasihat Kamaru Usman Diolok-olok Petarung Rasialis

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 7 April 2021 | 12:00 WIB
Colby Covington
Colby Covington

JUARA.NET - Penantang peringkat 1 kelas welter UFC, Colby Covington, menganggap Kamaru Usman sebagai pengecut sejati dengan pesan yang dia sampaikan untuknya.

Kamaru Usman sukses mempertahankan sabuk juara kelas welter UFC miliknya setelah berhasil mengalahkan mantan rekan satu timnya, Gilbert Burns.

Di seri UFC 258, Kamaru Usman sukses mengalahkan Gilbert Burns melalui pukulan TKO di ronde ketiga dan hasil tersebut menahbiskannya sebagai juara kelas welter tak terkalahkan.

Sementara Kamaru Usman sukses mengalahkan Gilbert Burns, para penggemar banyak yang bertanya-tanya siapa yang akan menjadi lawan berikutnya untuk sang raja.

Penggemar banyak mengasumsikan bahwa Colby Covington layak untuk mendapatkan duel ulang melawan Kamaru Usman.

Akan tetapi, Kamaru Usman percaya bahwa petarung yang dikenal dengan ujaran rasialis ini masih memerlukan satu kemenangan lagi sebelum menghadapinya.

"Tunjukkan saya beberapa pergerakan. Beri saya sebuah alasan. Ini belum tentu saya," kata Kamaru Usman mengenai Colby Covington kepada ESPN.

Baca Juga: UFC 261 - Tubuh Kecil hingga Tak Bisa Gulat, Jorge Masvidal Keok Lagi dari Kamaru Usman


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X