HASIL ONE on TNT 1 - Tendangan Lutut Tumbangkan Si Tikus Perkasa

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 8 April 2021 | 10:29 WIB
Demetrious Johnson menerima serangan lutut dari Adriano Moraes dalam gelaran ONE on TNT 1, Kamis (8/4/2021) WIB di Singapura.
ONE CHAMPIONSHIP
Demetrious Johnson menerima serangan lutut dari Adriano Moraes dalam gelaran ONE on TNT 1, Kamis (8/4/2021) WIB di Singapura.

JUARA.NET - Jagoan berjulukan Si Tikus Perkasa, Demetrious Johnson, tumbang di tangan Adriano Moraes dalam perebutan sabuk juara kelas bulu ONE Championship di gelaran ONE on TNT 1 pada Kamis (8/4/2021) pagi WIB.

Tampil sebagai mantan juara kelas terbang UFC, Demetrious Johnson, menantang juara bertahan kelas bulu ONE Championship, Adrian Moraes.

Demetrious Johnson datang menantang Adriano Moraes dengan berhasil mengantong tiga kemenangan beruntun semenjak kepindahannya dari UFC ke ONE Championship di tahun 2019.

Sayangnya kesuksesan itu gagal meruntuhkan dominasi Adriano Moraes sebagai juara bertahan kelas terbang ONE Championship.

Demetrious Johnson harus mengakui kekalahan di ronde kedua melalui pukulan uppercut yang dilanjutkan serangan lutut serta ground and pound.

Sebelumnya Demetrious Johnson mampu tampil sepadan di ronde pertama, dengan saling jual beli serangan dilakukan DJ dan Adriano Moraes.

Baca Juga: Hasil ONE on TNT 1 - Nasib Sial! Raja Bawah Tanah Harus Kalah Diskualifikasi


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : juara.net, Vidio.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.