Cedera abal-abal, Jagoan Liverpool Mencak-mencak ke Marvin Vettori

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 8 April 2021 | 16:00 WIB
Duel Darren Till vs Marvin Vettori di kelas menengah UFC pada 10 April 2021.
TWITTER @ESPNMMA
Duel Darren Till vs Marvin Vettori di kelas menengah UFC pada 10 April 2021.

JUARA.NET - Jagoan kelas menengah UFC asal Liverpool, Darren Till, mencak-mencak dengan mengatakan Marvin Vettori akan berakhir jadi samsak tinju karena kecurigaannya.

Jadi lawan impian Israel Adesanya, Darren Till dijadwalkan akan bertanding melawan Marvin Vettori di seri UFC Vegas 23, Minggu (11/4/2021) WIB.

Sayangnya, Darren Till terpaksa mundur karena eidera patah tulang selangka yang dialaminya.

Cedera tersebut menjadi kabar yang mengecewakan untuk Darren Till yang sudah percaya diri akan kembali meraih kemenangan dengan mengalahkan Marvin Vettori.

Kekecewaan tersebut menumpuk dengan kemarahan setelah Marvin Vettori melalui konferensi pers mempertanyakan cedera yang dialami Darren Till.

Marvin Vettori menyebut cedera Darren Till 'mencurigakan'.

Menyadari perkataan Marvin Vettori tersebut, Darren Till lantas mencak-mencak di laman media sosial Instagram pribadinya.

Darren Till menyebut Marvin Vettori terlihat seperti orc dalam film The Lord of the Ring dan mengatakan rivalnya itu tolol sekali.

Baca Juga: Sama-sama Beringas, Petarung UFC Italia Idolakan Legenda AC Milan


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Instagram, bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.