Janji Belum Terbayar, Jorge Masvidal vs Nate Diaz 2 Bisa Terjadi

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 9 April 2021 | 07:00 WIB
Pertemuan Jorge Masvidal (Kiri) vs Nate Diaz (Kanan) di seri UFC 244 memperebutkan sabuk BMF yang dibawa oleh The Rock (2/11/2019)
TWITTER.COM/DAMONMARTIN
Pertemuan Jorge Masvidal (Kiri) vs Nate Diaz (Kanan) di seri UFC 244 memperebutkan sabuk BMF yang dibawa oleh The Rock (2/11/2019)

JUARA.NET - Ada janji yang belum terbayar, jagoan kelas welter UFC, Jorge Masvidal, buka kemungkinan melakukan duel ulang melawan Nate Diaz.

Lama tak terlihat di UFC, Nate Diaz resmi bakal kembali bertarung melawan Leon Edwards pada seri UFC 262 dan tampil sebagai pendamping main event.

Kembalinya Nate Diaz ke UFC mendapatkan perhatian dari musuh terakhir yang dihadapinya sebelum memutuskan vakum, yaitu Jorge Masvidal.

Nate Diaz terakhir kali bertanding melawan Jorge Masvidal di seri UFC 244 dengan memperebutkan sabuk juara BMF pada tahun 2019.

Duel tersebut sebenarnya berakhir kurang memuaskan bagi banyak penggemar karena Nate Diaz harus kalah melalui penghentian oleh tim dokter.

Kondisi mata bagian sebelah kanan Nate Diaz mengalami luka yang cukup parah sehingga dokter memutuskan untuk meminta wasit menghentikan pertarungan.

Kurang puas dengan hasil tersebut, Jorge Masvidal meminta duel ulang melawan Nate Diaz agar segera terjadi.

Baca Juga: Berperan Jadi Pelatih, Jorge Masvidal Bisa Berakhir di Penjara


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, Sportskeeda.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.