Cemen Menghindar Terus, Sabuk Juara Aljamain Sterling Diminta Dicopot

By Dwi Widijatmiko - Sabtu, 10 April 2021 | 07:15 WIB
Petr Yan (kanan) saat mendaratkan pukulan tepat mengenai wajah Aljamain Sterling (kiri) saat bentrok pada ajang UFC 259, Minggu (7/3/2021).
TWITTER.COM/UFC_CA
Petr Yan (kanan) saat mendaratkan pukulan tepat mengenai wajah Aljamain Sterling (kiri) saat bentrok pada ajang UFC 259, Minggu (7/3/2021).

JUARA.NET - Mantan raja kelas bantam, Petr Yan, meminta UFC mencopot sabuk juara dari pinggang Aljamain Sterling karena terus menghindarinya.

Aljamain Sterling dinobatkan sebagai juara kelas bantam menggantikan Petr Yan di UFC 259 pada 6 Maret lalu tetapi bukan dengan mengalahkan sang raja lama.

Sabuk juara hanya didapatkan Aljamain Sterling setelah Petr Yan didiskualifikasi karena melancarkan serangan lutut ilegal di ronde 4.

Tidak sedikit penggemar yang mencerca Sterling karena dia dianggap berakting tak bisa lanjut bertarung setelah terkena serangan ilegal itu.

Dengan kontroversi dan akhir yang mengganjal di UFC 259 itu, sudah pasti normalnya adalah diadakan duel ulang antara Petr Yan dan Aljamain Sterling.

Baca Juga: Eddie Alvarez Didiskualifikasi, Aljamain Sterling Buka Klub Akting Pura-pura Cedera

Akan tetapi, Sterling kelihatan tidak berminat dan cenderung menghindar dari duel ulang melawan Yan itu.

Belum lama ini, Sterling malah mengaku harus menjalani operasi sehingga mungkin akan absen sampai 9 bulan.

"Ini masalah dari 10 tahun yang lalu dan terus bertambah buruk di setiap kamp pelatihan saya," kata Sterling seperti dikutip Juara.net dari MMA News.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X