Kecewa Gagal Menang dengan KO, Marvin Vettori Tantang Israel Adesanya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 11 April 2021 | 14:30 WIB
Petarung UFC asal Italia, Marvin Vettori.
TWITTER @MACLIFEOFFICIAL
Petarung UFC asal Italia, Marvin Vettori.

JUARA.NET - Petarung kelas menengah UFC asal Italia, Marvin Vettori, memberikan pesan tantangan untuk Israel Adesanya menyusul penampilan dominan meski gagal meng-KO Kevin Holland di UFC Vegas 23.

Laga utama UFC Vegas 23, Sabtu (10/4/2021), menampilkan duel kelas menengah dengan mempertemukan Marvin Vettori dan Kevin Holland.

Tampil sebagai penantang peringkat 6 di kelas menengah UFC, Marvin Vettori harus menghadapi Kevin Holland yang berada 4 posisi di bawahnya.

Semula Marvin Vettori dijadwalkan akan bertarung melawan jagoan asal Liverpool, Darren Till.

Akan tetapi, Darren Till terpaksa mundur akibat cedera yang dialami dan Kevin Holland muncul menggantikannya melalui pemberitahuan singkat.

Kevin Holland baru saja tampil tiga minggu lalu saat kalah dari Derek Brunson.

Mencoba peruntungan untuk kembali meraih kemenangan melawan Marvin Vettori, Kevin Holland justru harus menerima kekalahan.

Marvin Vettori tampil sangar dengan kemampuan gulatnya mendominasi jagoan berjuluk Trailblazer dengan sering menjatuhkan sang lawan di lantai oktagon.

Baca Juga: Aji-ajian Pembasmi Israel Adesanya Lebih Sakti ketimbang Kekuatan Predator UFC


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X