Jorge Masvidal Jadi Penyebab Si Tikus Perkasa Rasakan KO Pertama

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 11 April 2021 | 16:30 WIB
Jorge Masvidal dalam timbang badan UFC 251, Jumat (10/7/2020) di Abu Dhabi.
TWITTER @UFC
Jorge Masvidal dalam timbang badan UFC 251, Jumat (10/7/2020) di Abu Dhabi.

JUARA.NET - Juara kelas terbang ONE Championship, Adriano Moraes, mengatakan Jorge Masvidal berperan dalam kemenangannya melawan Demetrious Johnson.

Juara bertahan kelas bulu ONE Championship, Adriano Moraes, resmi menjadi penyebab Demetrious Johnson merasakan kekalahan KO pertama sepanjang kariernya.

Kedua jagoan MMA ini bertarung pada gelaran perebutan sabuk juara kelas terbang ONE Championship yang mentas pada Kamis (8/4/2021).

Pada hajatan ONE on TNT 1 tersebut, Adriano Moraes sukses menghabisi mantan juara kelas terbang UFC dengan pukulan uppercut dan tendangan lutut.

Hasil tersebut merupakan penampilan paling fenomenal yang bisa dihadirkan Adriano Moraes karena awalnya tampil tak diunggulkan.

Mengikuti hasil kemenangan tersebut, Moraes mengatakan bahwa dia sebelumnya sempat berbincang dengan Jorge Masvidal mengenai "tendangan lutut yang mengubah kehidupan".

Jorge Masvidal semakin terkenal di jagat MMA karena mengalahkan Ben Askren dengan tendangan lutut terbangnya di UFC 239.

Setelah kejadian itu, Jorge Masvidal kian dikenal sebagai bintang UFC dan kehidupannya juga berubah.

Melalui South China Morning Post, Moraes memberikan detail perbincangannya dengan Jorge Masvidal mengenai tendangan lutut.

Baca Juga: Hijrah dari UFC Malah Rasakan KO Pertama, Begini Respons Si Tikus Perkasa



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X