The Undertaker Sebut Perbandingan Predator UFC dan Brock Lesnar Sah

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 11 April 2021 | 20:15 WIB
Francis Ngannou menjadi juara baru kelas berat UFC setelah mengalahkan Stipe Miocic di UFC 260, Minggu (28/3/2021) WIB di Las Vegas.
TWITTER @SPORF
Francis Ngannou menjadi juara baru kelas berat UFC setelah mengalahkan Stipe Miocic di UFC 260, Minggu (28/3/2021) WIB di Las Vegas.

JUARA.NET - Legenda WWE, The Undertaker, mengatakan bahwa Predator UFC layak disandingkan dengan Brock Lesnar.

Legenda gulat profesional, Mark William Calaway atau yang lebih akrab disebut The Undertaker, dikenal memiliki kedekatan dengan Brock Lesnar selama berkarier di kompetisi WWE.

Undertaker beberapa kali menghadiri pertandingan UFC untuk melihat Brock Lesnar berkompetisi.

Brock Lesnar yang dikenal sebagai mantan juara kelas berat UFC sekarang dibanding-bandingkan statusnya dengan raja baru kelas berat UFC, Francis Ngannou.

Memiliki perawakan yang mengerikan, Francis Ngannou sekarang kerap disetarakan status kebintangannya dengan Brock Lesnar.

Undertaker mengiyakan bahwa Francis Ngannou memang bisa disetarakan dengan Brock Lesnar.

Undertaker mengatakan bahwa Francis Ngannou memiliki kesan tersendiri yang sah untuk disandingkan dengan Brock Lesnar tentang bagaimana kekuatan yang dimilikinya.

"Saya pikir mereka sah untuk disandingkan. Maksud saya Anda bisa mengatakan bahwa Ngannou sudah menjadi sosok yang berbeda sekarang," kata Undertaker dikutip Juara.net dari BJPenn.

Baca Juga: Predator UFC Diprediksi Akan Jadi Bintang Sebesar Brock Lesnar



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com,Twitter

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X