Cari Sabuk Juara Baru, Francis Ngannou Pindah ke Tinju Saja

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 12 April 2021 | 10:30 WIB
Francis Ngannou menjadi juara baru kelas berat UFC setelah mengalahkan Stipe Miocic di UFC 260, Minggu (28/3/2021) WIB di Las Vegas.
TWITTER @SPORF
Francis Ngannou menjadi juara baru kelas berat UFC setelah mengalahkan Stipe Miocic di UFC 260, Minggu (28/3/2021) WIB di Las Vegas.

JUARA.NET - Legenda UFC, Michael Bisping, sarankan Francis Ngannou untuk lebih memilih tinju daripada harus turun ke kelas berat ringan UFC demi mendapatkan sabuk juara baru.

Petarung kelas berat UFC berjulukan Si Predator, Francis Ngannou, sekarang menjadi salah satu bintang yang paling menarik perhatian di UFC.

Francis Ngannou semakin menjadi pusat perhatian setelah berhasil membalas kekalahan dari Stipe Miocic di UFC 220 dan resmi menjadi raja baru kelas berat UFC di UFC 260.

Banyak pihak bertanya, akankah Francis Ngannou memiliki keinginan untuk mendapatkan sabuk juara baru di kelas lain?

Terlihat sedikit mustahil untuk Francis Ngannou jika harus turun ke kelas berat ringan UFC melihat kondisi fisiknya yang begitu besar.

Namun, masih ada kemungkinan untuk Francis Ngannou mendapatkan sabuk juara baru dengan beralih ke olahraga adu jotos selain MMA.

Menurut legenda dan mantan juara kelas menengah UFC, Michael Bisping, Francis Ngannou berpotensi beralih dari MMA ke dunia tinju.

Kebetulan pada awal kariernya, Francis Ngannou sempat memilih untuk merintis jalan sebagai seorang petinju sebelum akhirnya menjadi petarung MMA.

Baca Juga: The Undertaker Sebut Perbandingan Predator UFC dan Brock Lesnar Sah



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X