Lawan Jagoan Peringkat 2, TJ Dillashaw Sampai DIbantu Mantan Musuh

By Reinaldo Suryo Negoro - Senin, 12 April 2021 | 15:30 WIB
Mantan juara kelas bantam UFC, TJ Dillashaw (kanan) tengah menghajar lawannya.
INSTAGRAM/TJDILLASHAW
Mantan juara kelas bantam UFC, TJ Dillashaw (kanan) tengah menghajar lawannya.

JUARA.NET – Petarung kelas bantam UFC, Dominick Cruz, memberikan bantuan kepada TJ Dillashaw untuk pertarungannya melawan Cory Sandhagen.

TJ Dillashaw sudah kembali dari perasingannya setelah dihukum USADA larangan bertarung selama 2 tahun akibat kasus doping.

Resmi balik, TJ Dillashaw langsung mendapatkan jadwal melawan petarung penantang ranking 2 kelas bantam UFC, Cory Sandhagen.

Dengan telah absen selama dua tahun melawan jagoan peringkat atas, tentu saja banyak orang ketar-ketir untuk menjagokan TJ Dillashaw menang dalam duel itu.

Akan tetapi, mantan lawannya pada duel perebutan titel, Dominick Cruz, mempunyai pandangan yang berbeda mengenai absennya Dillashaw selama 2 tahun ini.

Dilansir Juara.Net dari Sportskeeda yang mengutip dari wawancaranya dengan James Lynch, Cruz mengatakan bahwa Dillashaw akan bertarung tanpa cedera pada pertarungannya mendatang karena sudah tidak bertarung selama dua tahun.

Selain itu, petarung asal San Diego ini juga memberikan bantuan dalam bentuk petuah tentang apa yang perlu dilakukan TJ Dillashaw kala melawan Cory Sandhagen.

Baca Juga: UFC Bakal Rusuh Lagi! Jagoan Paling Dibenci Kembali Obrak-abrik

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net,Sportskeeda

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X