Soal Hal Ini, Pembalap Jagoan Yamaha di MotoGP Harus Belajar dari Valentino Rossi

By Fiqri Al Awe - Senin, 12 April 2021 | 17:15 WIB
Pembalap MotoGP, Maverick Vinales saat beraksi di atas lintasan balap.
MotoGP.com
Pembalap MotoGP, Maverick Vinales saat beraksi di atas lintasan balap.

JUARA.NET - Bos tim Yamaha, Maio Meregalli, merasa jika pembalap tim pabrikan, Maverick Vinales, masih perlu belajar dari pembalap gaek MotoGP, Valentino Rossi.

Bertahan di tim pabrikan Yamaha adalah tanda nyata pembalap Spanyol, Maverick Vinales, masih jadi jagoan Yamaha di MotoGP.

Bukan kaleng-kaleng, Maverick Vinales berhasil membuktikan keperkasaannya pada seri perdana MotoGP 2021 beberapa waktu yang lalu.

Tampil sangat dominan, Maverick Vinales yang memulai start dari posisi ke-3, sukses menjadi kampiun pada seri MotoGP Qatar 2021.

Namun, kesuksesan Maverick Vinales di seri perdana tidak mampu ia pertahankan pada seri kedua, yakni di MotoGP Doha 2021.

Beruntung bagi Yamaha, seri MotoGP Doha 2021 masih menjadi milik mereka berkat aksi pengganti Valentino Rossi, Fabio Quartararo.

Dua hasil brilian di Sirkuit Losail, Qatar, tentu tak luput dari sorotan bos Yamaha, Maio Meregalli.

Menariknya, Maio Meregalli justru membongkar satu hal yang Maverick Vinales perlu contoh dari pembalap gaek MotoGP, Valentino Rossi.

Baca Juga: Sungguh Suram, Pengamat MotoGP Sebut Honda Saat Ini seperti Neraka


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Corsedimoto.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X