Bukan Utang tetapi Donasi, Dustin Poirier vs Conor McGregor 3 Makin Panas

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 12 April 2021 | 18:00 WIB
Dustin Poirier dan Conor McGregor pada sesi staredown menjelang UFC 257. UFC 257 akan digelar di Fight Island, Abu Dhabi, UEA, pada Minggu (24/1/2021) pagi WIB.
TWITTER.COM/UFC_ASIA
Dustin Poirier dan Conor McGregor pada sesi staredown menjelang UFC 257. UFC 257 akan digelar di Fight Island, Abu Dhabi, UEA, pada Minggu (24/1/2021) pagi WIB.

JUARA.NET - Klaim jagoan peringkat 1 dalam daftar penantang kelas ringan UFC, Dustin Poirier, tentang utang Conor McGregor pada yayasannya langsung mendapatkan balasan.

Conor McGregor dikenal sebagai petarung berstatus megabintang dan tersukses di UFC saat ini.

Memiliki penghasilan sebanyak 48 juta dolar AS atau sekitar 702 miliar rupiah dalam setahun, Conor McGregor termasuk salah satu atlet terkaya di dunia.

Seharusnya hal kecil bagi Conor McGregor membagikan harta kekayaan untuk kepentingan pribadi maupun melakukan donasi.

Sebelumnya di seri UFC 257, saat Conor McGregor akan menghadapi Dustin Poirier, The Notorious mengatakan dirinya akan memberikan sumbangan sebesar 500 ribu dolar atau sekitar 7,3 miliar rupiah.

Sumbangan tersebut akan diberikan kepada yayasan amal milik Dustin Poirier, The Good Fight Foundation, setelah duel mereka berakhir.

Akan tetapi, Dustin Poirier baru-baru ini mengungkapkan bahwa Conor McGregor tidak memenuhi janjinya tersebut.

Dustin Poirier mengatakan bahwa Conor McGregor dan timnya berhenti memberikan respons mengenai donasi yang akan diberikannya tersebut setelah UFC 257.

"Itu prediksi yang lucu! Conor McGregor. Anda juga memprediksi donasi untuk yayasan saya. Tetapi, Anda dan tim memutus hubungan setelah duel di bulan Januari."

Baca Juga: Balas Dendam Sempurna, Begini Prediksi Conor McGregor untuk Nasib Dustin Poirier



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter,sportskeeda

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X