Raja Kelas Bulu UFC Tidak Bantah Isu Pindah ke Kelas Ringan

By Reinaldo Suryo Negoro - Senin, 12 April 2021 | 22:45 WIB
Juara kelas bulu UFC, Alexander Volkanovski.
MMAJUNKIE
Juara kelas bulu UFC, Alexander Volkanovski.

JUARA.NET – Raja kelas bulu, Alexander Volkanovski, memberikan pendapat terkait peluangnya untuk pindah ke kelas ringan UFC.

Kelas ringan UFC bisa dibilang menjadi divisi yang paling mendapatkan sorotan dari para penggemar MMA.

Nama mentereng kelas ringan mungkin juga dikarenakan kontribusi besar duel Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor, yang sampai saat ini masih menduduki puncak penjualan PPV terbanyak.

Meski kini Khabib Nurmagomedov selaku salah satu petarung dalam duel fenomenal tersebut telah memutuskan untuk 100 persen pensiun, nama besar kelas ringan tetap menggema.

Hal ini ditandai dengan akan diperebutkannya titel kelas ringan di UFC 262 antara Charles Oliveira dan Michael Chandler pada bulan depan.

Selain itu, juga ada duel trilogi Conor McGregor melawan Dustin Poirier, yang kabarnya akan dilaksanakan pada 10 Juli mendatang.

Dengan masih menyisakan nama-nama besar itu, tentunya kondisi ini juga menjadi godaan bagi petarung di divisi lain untuk bergabung ke kelas ringan.

Baca Juga: Absen karena COVID-19, Ternyata Separah Ini Sakit Raja Kelas Bulu

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net, Sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.