Lebih Mudah dari Latihan, Jake Paul Akhiri Ben Askren Enam Menit Saja

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Selasa, 13 April 2021 | 11:00 WIB
Youtuber sekaligus petinju, Jake Paul (kiri) dengan mantan petarung UFC, Ben Askren (kanan)
TWITTER.COM/EAGLESMESH
Youtuber sekaligus petinju, Jake Paul (kiri) dengan mantan petarung UFC, Ben Askren (kanan)

JUARA.NET - Petinju sekaligus YouTuber, Jake Paul percaya diri bakal menghabisi Ben Askren dalam waktu 6 menit atau kurang saat berduel di ring tinju pada 17 April.

YouTuber asal Amerika Serikat, Jake Paul, segera bakal melakoni pertandingan ketiga sebagai seorang petinju profesional.

Jake Paul dijadwalkan akan menghadapi legenda UFC, Ben Askren, di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, pada 17 April mendatang.

Duel ini menuai banyak sorotan karena Jake Paul yang berkali-kali bertingkah kurang ajar kepada komunitas MMA dianggap mencoreng olahraga adu jotos.

Tak kuat melihat tindakan kurang ajarnya, Ben Askren bersedia menjadi lawan Jake Paul dengan bertarung di arena tinju.

Meskipun Ben Askren jauh dari seorang petinju tulen, dia memiliki banyak pengalaman di olahraga bela diri dan akan menjadi lawan yang tangguh untuk Jake Paul.

Namun, jika pemuda berusia 24 tahun itu yang berhasil keluar sebagai pemenang, hal tersebut hanya akan menambah euforia dan membuat sang YouTuber kian pongah untuk mengadakan duel besar selanjutnya.

Terlepas dari fakta bahwa dia baru melakoni dua laga profesional sebagai petinju, Jake Paul percaya diri bakal menghabisi Ben Askren dengan cepat.

Baca Juga: Tak Hanya Kaum MMA, Ben Askren Juga Didukung Raja Kelas Ringan Tinju


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.