Uang Hanya Kedok, Duel Jon Jones vs Predator UFC Tak Terwujud karena Masalah Ini

By Fiqri Al Awe - Selasa, 13 April 2021 | 13:00 WIB
Kolase foto dua petarung kelas berat UFC, Francis Ngannou (kiri) dan Jon Jones (kanan).
TWITTER.COM/WHATSUPSE
Kolase foto dua petarung kelas berat UFC, Francis Ngannou (kiri) dan Jon Jones (kanan).

JUARA.NET - Legenda MMA, Georges St-Pierre, baru-baru ini membuat klaim mengejutkan terkait duel jagoan nomor satu UFC, Jon Jones, melawan Si Predator, Francis Ngannou.

Duel petarung terbaik, Jon Jones, dengan raja baru kelas berat UFC, Francis Ngannou, saat ini menjadi salah satu isu yang paling hangat dibahas para penggemar MMA.

Sejatinya rencana penyabungan dua monster UFC itu sudah sempat mengudara pada tahun 2020.

Meski sama-sama ngebet berduel, pertarungan Jon Jones dengan Francis Ngannou justru menimbulkan drama ratusan episode hingga terancam tak terwujud.

Tak jauh berbeda dengan wacana duel mereka di tahun 2020, Jon Jones kembali membawa-bawa masalah uang pada rencana pertarungan kali ini.

Wacana penyabungan Jon Jones dan Si Predator, Francis Ngannou, tentu saja menarik perhatian para penggemar olahraga tarung termasuk legenda UFC, Georges St-Pierre.

Menariknya, Georges St-Pierre justru membuat klaim mengejutkan soal Jon Jones dan Francis Ngannou.

Menurut eks jagoan UFC yang akrab disapa GSP itu, duel Jon Jones vs Francis Ngannou tidak akan terwujud bukan karena uang melainkan lantaran rasa takut mereka satu sama lain.

Baca Juga: Cinta Mati! Jon Jones Rela Kejar Predator sampai Pertahankan Titel Keempat



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X