Terlalu Cepat Balik, Karier Raja UFC Jalur Diskualifikasi Bisa Tamat!

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 13 April 2021 | 19:00 WIB
Ekspresi, Aljamain Sterling usai UFC 259 Minggu (7/3/2021).
INSTAGRAM/UFC
Ekspresi, Aljamain Sterling usai UFC 259 Minggu (7/3/2021).

JUARA.NET – Legenda UFC, Daniel Cormier, mengatakan bahwa keputusan Aljamain Sterling untuk kembali bertarung dalam 6 bulan terlalu dini.

Sebelum ini Aljamian Sterling terlibat perselisihan dengan warganet tentang operasi leher yang akan ia jalani.

Banyak warganet meminta Aljamain Sterling untuk turun dari takhta kelas bantam UFC alias dicoret namanya dari daftar juara karena dia diprediksi bakal absen selama 9 bulan usai menjalani operasi tersebut.

Namun, belakangan Sterling memberikan “tamparan” kepada warganet dengan mengatakan bahwa dia akan kembali bertarung pada bulan Oktober.

Itu artinya petarung berdarah Jamaika ini hanya akan absen 6 bulan sejak bulan ini dan bukannya 9 bulan seperti yang disangka warganet.

Para pemerhati UFC seperti Daniel Cormier pun tidak ketinggalan info tentang waktu kembalinya Aljo yang bisa dibilang sangat singkat tersebut.

Dilansir Juara.net dari Sportskeeda yang mengutip dari ESPN, Daniel Cormier menyatakan pendapatnya tentang kembalinya Sterling dalam waktu hanya 6 bulan setelah operasi itu.

Baca Juga: Raja UFC Jalur Diskualifikasi Tepis Rumor Absen Lama karena Operasi

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, Juara.net, Sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.