Cedera Janji ke Dustin Poirier, Conor McGregor Dibela Sohib Khabib

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 13 April 2021 | 21:00 WIB
Khabib Nurmagomedov bersama Daniel Cormier
Instagram / dc_mma
Khabib Nurmagomedov bersama Daniel Cormier

JUARA.NET – Legenda UFC, Daniel Cormier membuat pembelaan terhadap Conor McGregor yang dianggap mengingkari janji kepada Dustin Poirier.

Baru-baru ini, Dustin Poirier dan Conor McGregor terpantau berselisih mengeanai janji sang petarung asal Irlandia sebelum UFC 257.

Dustin Poirier menyebut Conor McGregor tidak menepati janjinya untuk memberikan donasi kepada yayasan sebesar 500 ribu dolar AS atau sekitar 7,3 miliar rupiah.

Bagai lintah darat online, Dustin Poirier mengumbar aib Conor McGregor tersebut melalui cuitannya untuk membalas serangan verbal The Notorious yang menyebut akan mengalahkan The Diamond dengan tendangan pada ronde keempat.

Poirier dan McGregor memang dijadwalkan bertemu lagi pada 10 Juli mendatang.

Sontak, hal ini membuat jagat dunia MMA tercengang karena seorang dengan nama sebesar Conor McGregor kedapatan cedera janji alias mengingkari janjinya.

Salah satu legenda UFC yang kini bekerja sebagai komentator, Daniel Cormier, ikut memberikan pendapatnya mengenai hal ini.

Dilansir Juara.net dari Sportskeeda yang menguitip dari DC & Helwani Show, Cormier memahami situasi dari kedua petarung tersebut.

Baca Juga: Conor McGregor Ngambek! Duel Batal dan Dustin Poirier Tidak Kebagian Apa-apa

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net, Sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.