Cedera Janji ke Dustin Poirier, Conor McGregor Dibela Sohib Khabib

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 13 April 2021 | 21:00 WIB
Khabib Nurmagomedov bersama Daniel Cormier
Instagram / dc_mma
Khabib Nurmagomedov bersama Daniel Cormier

JUARA.NET – Legenda UFC, Daniel Cormier membuat pembelaan terhadap Conor McGregor yang dianggap mengingkari janji kepada Dustin Poirier.

Baru-baru ini, Dustin Poirier dan Conor McGregor terpantau berselisih mengeanai janji sang petarung asal Irlandia sebelum UFC 257.

Dustin Poirier menyebut Conor McGregor tidak menepati janjinya untuk memberikan donasi kepada yayasan sebesar 500 ribu dolar AS atau sekitar 7,3 miliar rupiah.

Bagai lintah darat online, Dustin Poirier mengumbar aib Conor McGregor tersebut melalui cuitannya untuk membalas serangan verbal The Notorious yang menyebut akan mengalahkan The Diamond dengan tendangan pada ronde keempat.

Poirier dan McGregor memang dijadwalkan bertemu lagi pada 10 Juli mendatang.

Sontak, hal ini membuat jagat dunia MMA tercengang karena seorang dengan nama sebesar Conor McGregor kedapatan cedera janji alias mengingkari janjinya.

Salah satu legenda UFC yang kini bekerja sebagai komentator, Daniel Cormier, ikut memberikan pendapatnya mengenai hal ini.

Dilansir Juara.net dari Sportskeeda yang menguitip dari DC & Helwani Show, Cormier memahami situasi dari kedua petarung tersebut.

Baca Juga: Conor McGregor Ngambek! Duel Batal dan Dustin Poirier Tidak Kebagian Apa-apa

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net,Sportskeeda

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X