Memble, Jagoan Bengal Tolak Bantuan Lawan Impian Israel Adesanya

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 14 April 2021 | 12:00 WIB
Petarung kelas menengah UFC Darren Till (Kiri) bersama Mike Perry (Kanan)
BJPENN.COM
Petarung kelas menengah UFC Darren Till (Kiri) bersama Mike Perry (Kanan)

JUARA.NET - Tak tahu terima kasih, jagoan memble UFC, Mike Perry, malah menolak dan menertawakan bantuan dari rivalnya, Darren Till.

Akhir pekan lalu, Sabtu (10/4/2021), tampil sebagai pembuka di gelaran main card UFC Vegas 23, Mike Perry menghadapi Daniel Rodriguez.

Lama tidak tampil, Mike Perry akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya lagi.

Akan tetapi, Mike Perry gagal meraih hasil terbaik setelah kalah menghadapi Daniel Rodriguez dengan angka mutlak: 27-30, 27-30, 26-30.

Hasil tersebut membuat Mike Perry menambahkan catatan kekalahannya menjadi tujuh kali dalam sepuluh pertandingan terakhir.

Meski begitu, beberapa penggemar masih menganggap Mike Perry memiliki hal yang diperlukan untuk menjadi bintang elite MMA.

Sementara kelompok penggemar yang lain merasa sekarang adalah waktunya bagi UFC untuk memutuskan hubungan dengan Mike Perry.

Baca Juga: Tak Tega Rival Terpuruk, Darren Till Beri Bantuan ke Jagoan Bengal


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X