Cukup Habisi Satu Jagoan Lagi, Zabit Magomedsharipov Bisa Jadi Raja Baru UFC

By Fiqri Al Awe - Kamis, 15 April 2021 | 05:15 WIB
Petarung UFC, Zabit Magomedsharipov.
INSTAGRAM/ZABIT_MAGOMEDSHARIPOV
Petarung UFC, Zabit Magomedsharipov.

JUARA.NET - Manajer MMA, Rizvan Magomedov, menyampaikan klaim menarik soal jagoan kelas bulu UFC favorit Khabib Nurmagomedov, Zabit Magomedsharipov.

Bertengger sebagai penantang nomor tiga di kelas bulu UFC, Zabit Magomedsharipov akhir-akhir ini memang sedikit terlupakan.

Bagaimana tidak? Jagoan kelas bulu favorit Khabib Nurmagomedov ini terakhir kali tampil di UFC sudah dua tahun yang lalu.

Setelah menghabisi lawan kuat, Calvin Kattar, pada tahun 2019, praktis Zabit Magomedsharipov tak punya lawan hingga detik ini.

Saat para jagoan kelas bulu UFC lainnya bakal saling bersinggungan, ajang yang dipimpin Dana White itu belum juga menentukan pertarungan selanjutnya untuk Zabit Magomedsharipov.

Meski begitu, para penggemar UFC garis keras sepertinya tidak perlu khawatir lagi dengan nasib Zabit Magomedsharipov.

Pasalnya, manajer MMA, Rizvan Magomedov, beberapa waktu yang lalu sudah memastikan kembalinya jagoan UFC berjulukan Zabeast tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Rizvan Magomedov mengklaim bahwa Zabit Magomedsharipov bakal menghabisi satu jagoan saja dalam waktu dekat untuk selanjutnya lakoni duel perebutan sabuk juara di kelas bulu UFC.

Baca Juga: Bukan Max Holloway atau Alex Volkanovski, Ini Jagoan Kelas Bulu Terbaik versi Khabib


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : tass.ru


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.