Penantian Terbayar! Ban Serep Israel Adesanya Hadapi Jan Blachowicz

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 15 April 2021 | 09:15 WIB
Petarung UFC, Glover Teixeira.
TWITTER
Petarung UFC, Glover Teixeira.

JUARA.NET - Jagoan kelas berat ringan UFC, Glover Teixeira, mengeluarkan pernyataan setelah dirinya dipastikan akan menghadapi juara bertahan, Jan Blachowicz, pada bulan September.

Penantang peringkat pertama kelas berat ringan UFC, Glover Teixeira, merangsek naik setelah berhasil mengalahkan Thiago Santos dalam laga utama UFC Vegas 13 pada 7 November lalu.

Berhasil mengalahkan peringkat pertama sebelumnya, Glover Teixeira menuntut untuk diberi kesempatan menghadapi raja kelas berat ringan Jan Blachowicz.

Akan tetapi, permintaan tersebut tidak segera dikabulkan oleh UFC yang memilih mendahulukan Israel Adesanya untuk menghadapi Jan Blachowicz.

UFC lebih tergoda untuk mempertemukan dua pemilik sabuk juara dari divisi yang berbeda.

Demi menghadapi Jan Blachowicz, Glover Teixeira rela menjadi ban serep Israel Adesanya di gelaran UFC 259.

Merasa kecewa gagal menggantikan Israel Adesanya, akhirnya veteran UFC, Glover Teixeira, mendapatkan kesempatan untuk bertemu Jan Blachowicz tahun ini.

Glover Teixeira melalui media sosial Twitter mengungkapkan bahwa dirinya akan bersua Jan Blachowicz pada 4 September 2021.

Baca Juga: Update Ranking UFC - Marvin Vettori Dua Langkah Lagi Banting Israel Adesanya


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X