Duel Tinju Menjijikkan! Bocah Ajaib UFC Menolak Tonton Ben Askren vs Jake Paul

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Kamis, 15 April 2021 | 16:30 WIB
Youtuber sekaligus petinju, Jake Paul (kiri) dengan mantan petarung UFC, Ben Askren (kanan)
TWITTER.COM/EAGLESMESH
Youtuber sekaligus petinju, Jake Paul (kiri) dengan mantan petarung UFC, Ben Askren (kanan)

JUARA.NET - Jelang duel tinju antara Jake Paul vs Ben Askren, banyak penggemar dibuat tertarik untuk menyaksikannya. Namun, hal itu tidak berlaku untuk jagoan UFC, Stephen Thompson.

YouTuber asal Amerika Serikat, Jake Paul, sebentar lagi bakal melakoni pertarungan tinju melawan jagoan MMA, Ben Askren.

Laga tersebut akan menjadi duel ketiga Jake Paul sebagai seorang petinju profesional dengan kali ini menghadapi legenda MMA dan UFC.

Jake Paul dijadwalkan akan bertanding melawan Ben Askren pada 17 April mendatang di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat.

Duel ini begitu antusias dinantikan banyak penggemar olahraga adu jotos karena konflik yang membangun duel ini seru untuk diikuti.

Namun, antusiasme untuk menyaksikan duel ini berbanding terbalik dengan yang dirasakan oleh jagoan kelas welter UFC, Stephen Thompson.

Memiliki julukan Bocah Ajaib, Stephen Thompson, justru merasa jijik dengan kehadiran duel ini.

Meski mendukung Ben Askren sebagai seorang jagoan UFC dan MMA, Stephen Thompson justru menolak untuk menonton pertarungan ini.

"Saya menolak. Saya menolak untuk menonton. Pertarungan itu semacam hal yang menjijikkan. Saya pikir itu hal yang menjijikkan."

"Orang-orang YouTube, mereka yang berada di dalamnya hanya untuk hiburan. Semua orang melihatnya untuk hiburan, tetapi untuk seorang atlet, hal ini tidak masuk akal bagi saya."

Baca Juga: Pamer Kekuatan, Petinju Abal-abal Ajak Dustin Poirier untuk Sparing


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.