Menang dari Petinju Abal-abal, Korban KO 5 Detik Malah Ketagihan Tinju

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 16 April 2021 | 06:45 WIB
Pengumuman duel Jake Paul vs Ben Askren di Twitter.
TWITTER @JAKEPAUL
Pengumuman duel Jake Paul vs Ben Askren di Twitter.

JUARA.NET - Mantan juara Bellator dan ONE Championship, Ben Askren, tidak akan berhenti dari tinju jika berhasil mengalahkan Jake Paul.

Ben Askren dijadwalkan akan menghadapi petinju YouTuber, Jake Paul, pada tanggal 17 April 2021.

Laga ini akan jadi pertarungan ketiga bagi Jake Paul sebagai petinju profesional dengan meraih dua kemenangan dalam pertandingan sebelumnya.

Sedangkan untuk Ben Askren, jagoan MMA yang dikenal sebagai korban KO tercepat di UFC, duel ini menjadi pengalaman pertamanya bertarung sebagai petinju.

Duel Jake Paul vs Ben Askren begitu dinantikan karena tampil sebagai wajah MMA, Askren justru minim pengalaman dalam dunia tinju meski sudah kenyang asam garam di dunia MMA.

Meski Ben Askren lebih dikenal karena teknik grappling-nya, dia mengatakan bahwa dirinya menikmati kehidupan baru sebagai petinju.

Ben Askren bahkan mengatakan jika berhasil mengalahkan Jake Paul, dirinya akan lanjut menjalani duel-duel tinju berikutnya.

"Ketika pensiun bertarung, saya mengatakan tidak pernah ingin berkarier di pertarungan lagi. Tetapi, ini seperti saya hanya butuh alasan untuk berlatih," kata Ben Askren.

"Saya menjalani operasi pinggul pada 1 September, pada 1 Desember sembuh, dan ini seperti saya akhirnya bisa mulai berlatih lagi."

Baca Juga: Duel Tinju Menjijikkan! Bocah Ajaib UFC Menolak Tonton Ben Askren vs Jake Paul



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : juara.net,bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X