Jaksa Bebaskan Conor McGregor dari Tuduhan Pelecehan Seksual

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 17 April 2021 | 05:00 WIB
Jagoan UFC, Conor McGregor bisa bernapas lega setelah jaksa memutuskannya untuk menghentikan kasus pelecehan seksual bulan September lalu.
Jagoan UFC, Conor McGregor bisa bernapas lega setelah jaksa memutuskannya untuk menghentikan kasus pelecehan seksual bulan September lalu.

JUARA.NET - Jaksa resmi menutup kasus pelecehan seksual yang sempat menyeret bintang UFC, Conor McGregor, pada bulan September lalu.

Tahun lalu, publik MMA dihebohkan dengan kasus pelecehan seksual yang menyeret bintang UFC, Conor McGregor.

Tengah berada di Korsika, Prancis, Conor McGregor ditangkap kepolisian setempat hingga dilakukan interogasi.

Penangkapan Conor McGregor dilakukan setelah polisi menerima laporan bahwa jagoan UFC berjulukan The Notorious tersebut diduga melakukan pelecehan seksual.

Menurut laporan, Conor McGregor dituduh melakukan tindakan sengaja memamerkan organ intimnya kepada seorang wanita tanpa alasan yang jelas.

Dari awal, pihak Conor McGregor tegas menyanggah tuduhan ini.

Dijelaskan pengacara Conor McGregor, Emmanuella Ramon, tuduhan itu sengaja dibuat hanya untuk menarik perhatian media.

Kini setelah berbulan-bulan berjalan, Conor McGregor dapat bernapas lega setelah pihak kepolisian resmi menutup kasus tersebut.

Baca Juga: Conor McGregor Bantah Lakukan Kekerasan Seksual saat Berlibur


Editor : Dwi Widijatmiko


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.