Cemen seperti Conor McGregor, Gangster UFC Ogah Lawan Kamaru Usman

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 17 April 2021 | 17:00 WIB
Raja kelas welter UFC yang mengerikan, Kamaru Usman.
TWITTER.COM/UFC
Raja kelas welter UFC yang mengerikan, Kamaru Usman.

JUARA.NET - Menyeret nama bintang MMA, Conor McGregor, raja kelas welter UFC, Kamaru Usman, membuat klaim mengejutkan soal jagoan gangster, Nate Diaz.

Sekali dayung dua pulau terlampaui, juara kelas welter UFC, Kamaru Usman, baru-baru ini mengolok-olok Conor McGregor dan Nate Diaz sekaligus.

Olok-olokan ini terucap saat Kamaru Usman mengomentari duel akbar kelas welter UFC antara Nate Diaz vs Leon Edwards.

Ditanyai soal kemungkinan pertarungannya melawan Nate Diaz andai sang rival memenangi duel itu, Kamaru Usman tegas mengklaim sang jagoan gangster UFC ogah bertarung.

Padahal, teman satu manajemen Khabib Nurmagomedov ini mengaku akan menerima Nate Diaz andai ingin maju ke duel penentuan raja UFC.

"Bagi saya? Tentu saja saya mau. Anda tahu saya, saya tidak akan pernah menolak tantangan," kata Kamaru Usman kepada ESPN dilansir Juara.net dari MMA News.

"Saya akan menjajal semuanya. Tetapi, dia (Nate Diaz)? Saya pikir ini adalah hal yang nantinya bakal menjadi seperti: 'Anda tahu? Saya tidak butuh duel perebutan gelar. Saya puas dengan ini'," klaim Kamaru Usman.

Baca Juga: Jaksa Bebaskan Conor McGregor dari Tuduhan Pelecehan Seksual


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.