Kalah di-KO Petinju YouTuber, Ben Askren Dianggap Logan Paul Jenius

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 18 April 2021 | 19:00 WIB
Mantan petarung MMA, Ben Askren, tersungkur setelah mendapat pukulan dari youtuber, Jake Paul, pada pertandingan tinju di Mercedes-Benz Arena, Georgia, AS, 17 April 2021.
TWITTER.COM/ESPNRINGSIDE
Mantan petarung MMA, Ben Askren, tersungkur setelah mendapat pukulan dari youtuber, Jake Paul, pada pertandingan tinju di Mercedes-Benz Arena, Georgia, AS, 17 April 2021.

JUARA.NET - Logan Paul, saudara dari petinju YouTuber, Jake Paul, mengatakan bahwa Ben Askren seorang yang jenius meski kalah KO dari adiknya.

Petinju Youtuber, Jake Paul, dan mantan jagoan UFC, Ben Askren, akhirnya bersua untuk bertarung di ring tinju sebagai penampil utama di acara Triller pay-per-view.

Laga tinju Jake Paul vs Ben Askren tersebut berlangsung pada Minggu (18/4/2021) WIB.

Banyak penggemar olahraga adu jotos memprediksi bahwa Ben Askren akan keluar sebagai pemenang meski minim pengalaman dalam olahraga tinju.

Sayangnya, hasil yang dinantikan kelompok penggemar ini justru berbanding terbalik dengan kenyataannya.

Ben Askren harus kalah di tangan Jake Paul melalui TKO di ronde pertama.

Mantan juara Bellator dan ONE Championship tersebut semula mampu berdiri lagi setelah terpukul jatuh.

Namun, wasit memutuskan Ben Askren tidak bisa melanjutkan pertarungan karena terlihat sempoyongan saat wasit menyuruhnya berjalan ke depan.

Melalui hasil ini, Jake Paul resmi mencatatkan tiga kemenangan tanpa kalah untuk kariernya sebagai seorang petinju profesional.

Namun sebelum duel ini berlangsung, ada hal menarik yang terjadi kepada Ben Askren.

Baca Juga: Kerap Disebut Petinju Abal-abal, Jake Paul: Saya Petarung Sejati


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.