Hasil MotoGP Portugal 2021 - Badai Crash, Valentino Rossi Makin Ambyar, Fabio Quartararo Menang Gampang

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 18 April 2021 | 19:43 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, pada hari pertama seri balap MotoGP Portugal di Sirkuit Portimao, Jumat (16/4/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, pada hari pertama seri balap MotoGP Portugal di Sirkuit Portimao, Jumat (16/4/2021).

JUARA.NET - Badai crash yang menimpa pembalap-pembalap top menghiasi hasil MotoGP Portugal 2021 di mana performa Valentino Rossi makin ambyar, Fabio Quartararo menang dengan gampang, dan Marc Marquez finis 10 besar dalam balapan comeback-nya. 

Absen sejak seri pertama musim lalu karena cedera, Marc Marquez langsung menggebrak di sesi kualifikasi MotoGP Portugal 2021 pada Sabtu (17/4/2020).

Pembalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez, melakukan start MotoGP Portugal 2021 dari posisi ke-6.

Begitu start, Marc Marquez langsung melejit mengambil tempat keempat.

Akan tetapi, absen selama 265 hari rupanya tetap menjadi handicap bagi Marc Marquez karena setelah itu ia terus tercecer.

Baca Juga: Hasil UFC Vegas 24 - Bulan-bulani Kelvin Gastelum, Robert Whittaker Kian Dekati Israel Adesanya

Juara bertahan MotoGP dari tim Suzuki, Joan Mir, mengambil posisi Marc Marquez di tempat keempat dengan Johann Zarco (Pramac Racing) memimpin lomba saat lap 1 diselesaikan.

Marc Marquez menyundul roda belakang Joan Mir sehingga posisinya kian turun disalip Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Jack Miller (Ducati).

Johann Zarco, Alex Rins (Suzuki), dan Joan Mir memimpin di 3 besar pada lap 2 dengan Marc Marquez turun lagi ke posisi 7 setelah disalip Aleix Espargaro (Aprilia Gresini).


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : motogp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.