Kecewakan Dunia, Ben Askren Ingin Tyron Woodley Hadapi Jake Paul

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Senin, 19 April 2021 | 09:00 WIB
Petarung UFC, Tyron Woodley.
instagram.com/twooodley
Petarung UFC, Tyron Woodley.

JUARA.NET - Kecewa berat kalah dari petinju YouTuber, Ben Askren ingin Tyron Woodley membalaskan kekalahannya dengan ganti melawan Jake Paul.

Setelah perang kata-kata yang membangun duel tinju Ben Askren vs Jake Paul, akhirnya kedua jagoanresmi bertemu pada hari Minggu (18/4/2021) WIB.

Tampil sebagai mantan juara Bellator dan ONE Championship, Ben Askren jelas lebih banyak diunggulkan dibandingkan Jake Paul.

Meski minim pengalaman tinju, Ben Askren banyak diunggulkan daripada Jake Paul yang dikenal merupakan selebritas YouTube.

Tingkah kurang ajar Jake Paul kepada komunitas MMA menjadi salah satu alasan banyak penggemar berharap Ben Askren mampu menutup mulut pria berusia 24 tahun itu di ring tinju.

Akan tetapi, harapan para penggemar MMA malah berbanding terbalik dengan kenyataannya.

Jake Paul justru mampu tampil mengesankan dan menghajar Ben Askren dengan pukulan kerasnya hingga terjatuh di kanvas pada ronde pertama.

Meski Ben Askren mampu bangkit, wasit memutuskan menghentikan pertandingan karena menganggap Ben Askren tidak bisa lanjut bertarung.

Melalui hasil ini, Jake Paul mencetak rekor tiga kali menang tanpa kalah dalam kariernya sebagai petinju profesional.

Baca Juga: Kalah di-KO Petinju YouTuber, Ben Askren Dianggap Logan Paul Jenius


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : juara.net, bjpenn.com, Twitter, MMAFighting.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.