Pembalap Indonesia Bikin Eks Rival Valentino Rossi di MotoGP Kecewa

By Fiqri Al Awe - Senin, 19 April 2021 | 05:30 WIB
Eks rival Valentino Rossi di MotoGP, mengomentari aksi pembalap Indonesia, Andi Gilang atau Andi Farid Izdihar di Moto3 Portugal 2021.
TWITTER/@HONDATEAMASIA
Eks rival Valentino Rossi di MotoGP, mengomentari aksi pembalap Indonesia, Andi Gilang atau Andi Farid Izdihar di Moto3 Portugal 2021.

JUARA.NET - Hiroshi Aoyama, eks rival Valentino Rossi di MotoGP, mengomentari hasil Moto3 Portugal 2021 yang dipetik pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang.

Hiroshi Aoyama dan Valentino Rossi sama-sama menjadi pembalap pada MotoGP 2014.

Saat itu, Hiroshi Aoyama membalap bersama mantan juara dunia MotoGP, Nicky Hayden, untuk tim Drive M7 Aspar.

Kini Hiroshi Aoyama masih berkarier di dunia balap, yakni menjadi Manajer Honda Team Asia, yang dibela oleh pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang.

Minggu malam (18/4/2021) di hari yang sama dengan para pembalap kelas raja berebut hasil MotoGP Portugal 2021, Andi Gilang kembali bertempur mencari hasil Moto3 Portugal 2021 yang terbaik.

Andi Gilang sejatinya cukup menyakinkan pada sesi latihan bebas dan kualifikasi Moto3 Portugal 2021.

Bukan kaleng-kaleng, pembalap Indonesia asal Bulukumba ini sempat bercokol sebagai pembalap tercepat ke-4 pada sesi latihan bebas pertama Moto3 Portugal 2021.

Tak berhenti sampai di situ saja, Andi Gilang juga nyaris lolos ke sesi kualifikasi kedua atau Q2, sebelum akhirnya didepak Filip Salac pada detik-detik terakhir.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Moto3 Portugal 2021 - Nyaris Lanjutkan Kejutan, Pembalap Indonesia Didepak pada Detik Terakhir



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Honda Team Asia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X