Bikin KO Jon Jones-nya Rival UFC, Jagoan Bellator Mau Jadi Conor McGregor

By Reinaldo Suryo Negoro - Selasa, 20 April 2021 | 15:00 WIB
Petarung MMA yang tampil di ajang Bellator, A.J. McKee.
INSTAGRAM/AJMCKEE101
Petarung MMA yang tampil di ajang Bellator, A.J. McKee.

JUARA.NET – Petarung Bellator, AJ McKee, berkata bahwa dia ingin menjadi seperti Conor McGregor di UFC dengan merebut dua sabuk juara milik Patricio Freire

AJ McKee berhasil menang atas Darion Caldwell di Bellator 253 yang berlangsung pada November tahun lalu dengan kuncian neck crank.

Kemenangan tersebut sontak membawanya pada final World Grand Prix kelas bulu Bellator.

Namun, AJ McKee harus menunggu 6 bulan untuk mengetahui calon lawannya di final.

Pasalnya, duel Patricio Freire dan Emmanuel Sanchez baru bisa berlangsung pada 2 April lalu karena efek pandemi COVID-19.

Patricio Freire atau yang juga dikenal dengan nama Patricio Pitbull merupakan juara bertahan kelas bulu dan kelas ringan Bellator.

Kesabaran AJ McKee tersebut berbuah manis karena akhirnya sang juara dua divisi, Patricio Freire, yang akan menjadi penantangnya di final setelah mengalahkan Emmanuel Sanchez melalui kuncian guillotine choke.

Dilansir Juara.net dari BJPenn.com, petarung yang tak pernah terkalahkan sepanjang karier profesional seperti halnya Khabib Nurmagomedov ini memberikan pendapatnya soal laga melawan Freire.

Baca Juga: Ada yang Heran Khabib Nurmagomedov Tetap Tampil di UFC 254

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net,bjpenn.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X