Ben Askren, Kelemahan Khabib Nurmagomedov yang Kini Jadi Aib MMA

By Fiqri Al Awe - Selasa, 20 April 2021 | 20:00 WIB
Duel jagoan MMA yang pernah dibilang mampu kalahkan Khabib Nurmagomedov, Ben Askren (kiri) vs Jake Paul (kanan), Minggu (18/4/2021).
TWITTER.COM/TRILLER
Duel jagoan MMA yang pernah dibilang mampu kalahkan Khabib Nurmagomedov, Ben Askren (kiri) vs Jake Paul (kanan), Minggu (18/4/2021).

JUARA.NET - Sebelum jadi aib MMA, Ben Askren merupakan petarung yang digembor-gemborkan mampu kalahkan eks raja UFC, Khabib Nurmagomedov.

Nama Ben Askren tengah jadi buah bibir para pencinta MMA dan UFC sejak Minggu (18/4/2021) waktu Indonesia.

Bukan karena prestasinya, eks jagoan UFC ini baru saja menjadi aib bagi dunia MMA.

Bagaimana tidak? Ben Askren, yang mantan juara di ajang Bellator dan ONE Championship, dikalahkan oleh YouTuber, Jake Paul, dalam pertarungan tinju.

Menariknya, jauh sebelum turun derajat, Ben Askren merupakan petarung MMA berprospek tinggi.

Saat masih menggondol rekor undefeated atau tak terkalahkan, Ben Askren bahkan digembor-gemborkan dapat menghabisi eks raja UFC, Khabib Nurmagomedov.

Dilansir Juara.net dari Essentially Sports, adalah pengamat MMA kondang yang juga komentator UFC, Joe Rogan, yang membuat klaim tersebut dalam kanal YouTube-nya.

Baca Juga: Hasil Tinju Dunia - Jagat MMA Malu Besar, Ben Askren Di-KO YouTuber


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.