Jake Paul Hina Legenda UFC, Petarung Tanpa Cinta Marah-marah

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 21 April 2021 | 03:00 WIB
Petarung UFC, Cody Garbrandt.
TWITTER
Petarung UFC, Cody Garbrandt.

JUARA.NET - Petinju YouTuber, Jake Paul, semakin menabuh genderang perang kepada petarung MMA dan kali ini Cody Garbrandt ikut meramaikan perseteruan tersebut.

Selebriti YouTube asal Amerika Serikat, Jake Paul, pada hari Minggu (18/4/2021) WIB kembali mendapatkan kemenangan dalam kariernya sebagai seorang petinju profesional.

Tidak main-main, kali ini korban Jake Paul merupakan seorang mantan juara dua kompetisi MMA, Bellator dan ONE Championship, yaitu Ben Askren.

Jake Paul berhasil menumbangkan Ben Askren dengan cara yang cukup memalukan untuk jagoan MMA tersebut.

YouTuber 24 tahun tersebut berhasil mengirim pukulan telak di ronde pertama yang menyebabkan Ben Askren terjatuh mencium kanvas ring tinju.

Sempat mampu bangkit, namun Ben Askren terlihat sempoyongan sehingga akhirnya membuat wasit menghentikan jalannya pertarungan.

Sejak kemenangan yang diraih Jake Paul atas Ben Askren, tingkah kurang ajarnya semakin menjadi.

Jake Paul dan salah satu rekan di timnya, J' Leon Love, terlalu nekat dengan tidak menghormati Tyron Woodley dan menantang Daniel Cormier untuk berduel tinju.

Baca Juga: Tukang Pilih! Jake Paul Tidak Akan Berani Lawan Petarung Aktif UFC


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter, essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.