Bos UFC Kembali Beri Sinyal Utamakan Raja KO Hadapi Francis Ngannou

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 21 April 2021 | 07:00 WIB
Francis Ngannou menjadi juara baru kelas berat UFC setelah mengalahkan Stipe Miocic di UFC 260, Minggu (28/3/2021) WIB di Las Vegas.
TWITTER @SPORF
Francis Ngannou menjadi juara baru kelas berat UFC setelah mengalahkan Stipe Miocic di UFC 260, Minggu (28/3/2021) WIB di Las Vegas.

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White kembali memberikan sinyal bahwa Francis Ngannou bakal melawan Derrick Lewis dan bukan Jon Jones.

Nama Francis Ngannou semakin melejit setelah dirinya berhasil mengalahkan Stipe Miocic secara brutal di UFC 260.

Pasalnya, hasil tersebut bukan kemenangan biasa bagi Francis Ngannou.

Selain berhasil membalas kekalahan di perjumpaan pertama, jagoan berjulukan Si Predator itu resmi dinobatkan sebagai raja baru kelas berat UFC.

Francis Ngannou bahkan disebut-sebut sebagai titisan Mike Tyson di MMA karena penampilan impresifnya.

Status sebagai manusia tersangar di Bumi kini berada di pundaknya dan sekarang hal yang jadi banyak perbincangan adalah siapa lawan selanjutnya untuk Francis Ngannou?

Presiden UFC, Dana White, tampaknya kembali condong memillih jagoan berjulukan Raja KO, Derrick Lewis, sebagai lawan selanjutnya untuk Francis Ngannou.

Baca Juga: Pernah Jadi Duel Terburuk, Predator UFC Janjikan Hal Berbeda Lawan Raja KO


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.