Mantan Petarung UFC: Bayaran 2 Duel di Bellator 2 Kali Lipat 15 Duel di UFC

By Reinaldo Suryo Negoro - Rabu, 21 April 2021 | 14:00 WIB
Mantan petarung UFC, Corey Anderson, yang bertarung di Bellator 257
TWITTER/@BELLATORMMA
Mantan petarung UFC, Corey Anderson, yang bertarung di Bellator 257

JUARA.NET – Petarung Bellator, Corey Anderson, membeberkan bayarannya selama berkarier di Bellator dibandingkan dengan saat masih di UFC.

Corey Anderson baru saja melakoni laga keduanya di Bellator pada Jumat (16/4/2021) dalam gelaran Bellator 257 melawan Dovletdzhan Yagshimuradov.

Pada duel melawan petarung Turkmenistan tersebut, Corey Anderson berhasil menang KO pada ronde ketiga dengan sikutan dan pukulannya.

Kemenangan itu menjaga rekornya di Bellator tetap bersih setelah pada laga debutnya melawan Melvin Menhoef, Corey Anderson juga meng-KO lawan dengan sikutnya pada ronde kedua.

Rekor sempuna itu tentu saja membuat petarung berjulukan Overtime itu semakin menikmati karier di organisasi MMA rival UFC ini.

Namun, tidak hanya itu yang didapatkan Corey Anderson saat ini.

Melalui cuitannya, petarung dengan rekor 15-5 ini bak staf pemasaran dengan membagikan testimoni kebahagiaannya selama berkarier di organisasi pimpinan Scott Coker.

Baca Juga: Bellator Melepas 9 Petarung, Salah Satunya Mantan Jagoan Sangar UFC

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : bjpenn.com, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.