Gara-gara Donasi, Bos UFC Klaim Conor McGregor vs Dustin Poirier 3 Nyaris Batal

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Rabu, 21 April 2021 | 20:30 WIB
Dustin Poirier dan Conor McGregor dalam sesi staredown menjelang UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, UEA, 21 Januari 2021.
TWITTER.COM/UFC
Dustin Poirier dan Conor McGregor dalam sesi staredown menjelang UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, UEA, 21 Januari 2021.

JUARA.NET - Presiden UFC, Dana White, menyatakan bahwa trilogi Conor McGregor vs Dustin Poirier nyaris batal karena masalah donasi.

Dana White secara resmi mengumumkan laga ketiga Conor McGregor vs Dustin Poirier bakal dihelat pada 10 Juli di seri UFC 264.

Antusiasme untuk laga trilogi tersebut tak berhenti di situ saja.

Untuk meramaikan trilogi Conor McGregor vs Dustin Poirier, Dana White mengaku bakal menggelar duel tersebut di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada.

Tak perlu waktu lama, antusiasme yang begitu tinggi menyambut duel ini dan tiket UFC 264 langsung terjual habis dalam hitungan detik

Kecepatan penjualan tiket UFC 264 bahkan dikabarkan mengalahkan UFC 261 dan UFC 262.

Meski duek sudah diresmikan bakal terjadi, sebelum ini kedua petarung sempat menuai drama di media sosial.

Conor McGregor dan Dustin Poirier sempat terlibat masalah personal mengenai donasi sebesar 500 ribu dolar AS atau sekitar 7 miliar rupiah.

Dustin Poirier menuduh bahwa Conor McGregor tidak menunaikan janjinya memberikan donasi dan seolah-olah hal tersebut dianggap sebagai utang.

Baca Juga: Berutang Donasi ke Yayasan Amal, Conor McGregor Mau Beli Manchester United



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA News,TSN

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X