Francis Ngannou Disebut Dewa, Duelnya dengan Jon Jones Terakbar di MMA

By Reinaldo Suryo Negoro - Jumat, 23 April 2021 | 03:00 WIB
Raja baru kelas berat UFC, Francis Ngannou.
TWITTER @FRANCIS_NGANNOU
Raja baru kelas berat UFC, Francis Ngannou.

JUARA.NET – Jagoan kelas berat UFC, Tanner Boser, menyebut bahwa pertarungan Francis Ngannou kontra Jon Jones akan menjadi duel terakbar di MMA.

Jon Jones pernah digadang-gadang akan berduel dengan raja kelas berat baru hasil laga di UFC 260, yang mana adalah Francis Ngannou, pada musim gugur mendatang.

Akan tetapi, duel ini terancam batal lantaran Jon Jones meminta bayaran lebih dari 10 juta dolar AS atau sekitar 146 milar rupiah ke UFC.

Tentu saja UFC tidak menyetujuinya dan balik mengancam menyingkirkan Jon Jones dengan telah menyiapkan lawan alternatif untuk Francis Ngannou.

Sampai saat ini, negosiasi duel dengan tema perebutan titel kelas berat itu belum kelihatan ujungnya.

Perseteruan perebutan sabuk juara kelas berat ini tentu juga menjadi perhatian para petarung kelas yang kerap disebut divisi para monster itu.

Tanner Boser sebagai salah satu jagoan kelas berat UFC memberikan pendapatnya tentang kemungkinan duel Jon Jones dan Francis Ngannou.

Baca Juga: Jon Jones Terbuang, Bos UFC Lebih Pilih Raja KO Lawan Predator UFC

 



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net,Sportskeeda

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X