Pensiun Nanti Saja, Kamaru Usman Ingin Habisi Lagi Kelas Welter UFC

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 23 April 2021 | 07:00 WIB
Juara kelas welter UFC, Kamaru Usman, saat merayakan kemenangan atas Gilbert Burns pada UFC 258, Minggu (14/2/2021). Usman menghabisi Burns lewat TKO ronde ketiga.
TWITTER.COM/UFC
Juara kelas welter UFC, Kamaru Usman, saat merayakan kemenangan atas Gilbert Burns pada UFC 258, Minggu (14/2/2021). Usman menghabisi Burns lewat TKO ronde ketiga.

JUARA.NET - Juara kelas welter UFC, Kamaru Usman, ingin mengalahkan lagi jagoan-jagoan di divisinya, namun rencana pensiun akan ada di masa depan.

Jagoan UFC berdarah Nigeria, Kamaru Usman, sekarang berada di puncak kejayaannya.

Tampil dominan dalam 13 laga di UFC, Kamaru Usman sudah menjadi juara kelas welter sejak 2019 dengan tiga kali sukses mempertahankan sabuk juara.

Lawan yang dihadapi pun tidak main-main. Petarung tingkat atas kelas welter seperi Colby Covington, Jorge Masvidal, Leon Edwards, dan Gilbert Burns dibuat tidak berdaya di hadapan Kamaru Usman.

Setelah berhasil mendominasi kelas welter dengan 13 kemenangan, Kamaru Usman kali ini mencoba mengalahkan kembali jagoan-jagoan kelas welter UFC yang sudah ia taklukkan.

Sejak Georges St-Pierre memutuskan pensiun, Kamaru Usman hadir sebagai penggantinya menjadi juara kelas welter UFC yang tak terkalahkan.

Namun, semua pencapaian dan kesukesan yang mampu diraih Kamaru Usman pastinya akan menemui akhir.

Legenda UFC, Georges St-Pierre, sudah melakukan hal itu dan Kamaru Usman cepat atau lambat juga akan berada di titik yang sama.

Baca Juga: Haram Berkedip di UFC 261! Jorge Masvidal Paksa Penonton Saksikan Aksi Premannya



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMA Fighting,bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X