UFC 261 - Demi Ratu Sejagat, Valentina Shevchenko Pindah ke Kelas Bantam

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Jumat, 23 April 2021 | 08:00 WIB
Juara kelas bulu UFC, Valentina Shevchenko.
INSTAGRAM/BULLETVALENTINA
Juara kelas bulu UFC, Valentina Shevchenko.

JUARA.NET - Jagoan kelas terbang perempuan UFC, Valentina Shevchenko, mengaku tidak tertarik pindah ke kelas bantam kecuali untuk membalas kekalahan menghadapi ratu sejagat UFC.

Dalam sejarah pertarungan para jagoan perempuan di UFC, nama Valentina Shevchenko dan Amanda Nunes pasti menjadi sorotan banyak penggemar.

Memiliki status sebagai juara kelas terbang UFC, Valentina Shevchenko sebelumnya pernah meraih kesuksesan di kelas bantam.

Shevchenko mampu mengalahkan nama-nama besar seperti Holly Holm, Julianna Pena, dan Sarah Kaufmann.

Namun, Valentina Shevchenko gagal menjadi juara kelas bantam perempuan UFC karena kalah saat menghadapi ratu sejagat UFC, Amanda Nunes.

Tak cuma sekali, Valentina bahkan pernah dua kali merasakan kekalahan di tangan Amanda Nunes.

Setelah kekalahan dalam duel perebutan sabuk juara, Valentina Shevchenko pindah ke kelas terbang dan mampu tampil dominan dengan meraih 6 kemenangan tanpa kalah.

Penampilan dominan Valentina Shevchenko di kelas terbang membuat banyak penggemar menginginkan laga trilogi Amanda Nunes melawan jagoan berjulukan Bullet ini.

Baca Juga: UFC 261 - Naik Divisi Nanti Saja, Preman Cewek Fokus Bereskan Kelas Jerami Dulu


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BT Sport, MMANews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.