UFC 261 – Main Event Membosankan, Colby Covington Klaim Diri Juara Rakyat

By Reinaldo Suryo Negoro - Sabtu, 24 April 2021 | 18:15 WIB
Colby Covington dan Donald Trump.
TWITTER
Colby Covington dan Donald Trump.

JUARA.NET – Petarung kelas welter UFC, Colby Covington, menyebut bahwa duel Kamaru Usman dan Jorge Masvidal akan membosankan dan dia mengklaim dirinya sendiri sebagai people's champion alias juara rakyat.

Duel main event UFC 261, Minggu (25/4/2021) WIB di Jacksonville, akan mempertemukan Kamaru Usman dan Jorge Masvidal dalam tajuk laga perebutan sabuk juara kelas welter.

Para penonton agaknya sangat antusias dalam menyaksikan duel Kamaru Usman vs Jorge Masvidal ini.

Pasalnya, tiket untuk UFC 261 sudah ludes terjual dalam hitungan menit saja.

Meski UFC sudah menyatakan lepas tangan pada potensi paparan COVID-19 pada acara tersebut, para penonton tetap ngeyel untuk berbondong-bondong menyaksikan langsung duel itu.

Meski banyak yang tergila-gila menyambutnya, rayuan duel itu nampaknya tidak bisa memperdaya petarung kelas welter UFC, Colby Covington.

Petarung yang kerap dibenci karena ujaran rasialisnya ini bahkan melihat sinis duel tersebut.

Dilansir Juara.net dari Essentiallysports yang mengutip dari MMA Junkie, Colby Covington menganggap duel itu akan berjalan membosankan dengan hasil yang sama persis seperti pertemuan pertama Kamaru Usman vs Jorge Masvidal di UFC 251.

Baca Juga: UFC 261 - Jadi Kompor, Colby Covington Sentil Isu Sensitif Jorge Masvidal

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net, essentiallysports.com, MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.