Hasil UFC 261 - Mike Tyson Bakal Bangga, Rose Namajunas Begal Sabuk Juara Zhang Weili

By Reinaldo Suryo Negoro - Minggu, 25 April 2021 | 10:56 WIB
Poster duel Zhang Weili vs Rose Namajunas di UFC 261.
UFC
Poster duel Zhang Weili vs Rose Namajunas di UFC 261.

JUARA.NET – Hasil UFC 261 yang spektakuler didapatkan Rose Namajunas setelah berhasil membegal sabuk juara kelas jerami perempuan dari tangan Zhang Weili.

Juara bertahan, Zhang Weili, menghadapi penantang peringkat satu di kelas jerami perempuan, Rose Namajunas, dalam satu dari tiga duel perebutan titel yang ada di UFC 261, Minggu (25/4/2021) WIB di Jacksonville, Amerika Serikat.

Duel ini merupakan laga mempertahankan titel kedua bagi Zhang Weili.

Sedangkan bagi Rose Namajunas, duel ini menjadi laga perebutan titel ke-4 sepanjang kariernya di UFC.

Duel ini juga merupakan kesempatan bagi Namajunas untuk mengklaim titelnya lagi setelah dirampas oleh jagoan yang bertarung sebelum laga ini, Jessica Andrade.

Menyambut duel ini, Rose Namajunas getol menyerang Zhang Weili soal latar belakangnya yang merupakan warga negara China.

Thug Rose mempersoalkan ideologi komunisme yang dianut oleh negara China yang secara tidak langsung direpresentasikan oleh Zhang Weili.

Baca Juga: Hasil UFC 261 - Ngilu! Tendang Uriah Hall, Kaki Chris Weidman Malah Patah

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Fox Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X