Muncul di UFC 261, Kakak Jagoan Gangster UFC Bakal Lakukan Comeback

By Hernindya Jalu Aditya Mahardika - Minggu, 25 April 2021 | 18:00 WIB
Pensiunan Petarung UFC, Nick Diaz.
TWITTER.COM/SHAHHASNAIN69
Pensiunan Petarung UFC, Nick Diaz.

JUARA.NET - UFC 261 resmi berakhir dengan pertarungan-pertarungan spektakuler, namun kehadiran Nick Diaz juga banyak mencuri perhatian penggemar.

UFC 261 sukses menghadirkan tiga perebutan sabuk juara dan menampilkan duel-duel yang spektakuler pada hari Minggu (25/4/2021) WIB di Jacksonville, Amerika Serikat.

Menghadirkan main event Kamaru Usman vs Jorge Masvidal, penonton memenuhi kapasitas stadion dan memberikan euforia yang begitu meriah di VyStar Veteran Memorial Arena.

Namun, sebelum pertandingan utama Kamaru Usman vs Jorge Masvidal tampil, banyak perhatian penggemar di stadion tercuri ke arah bangku penonton.

Kehadiran salah satu jagoan favorit penggemar UFC, Nick Diaz, sontak memberikan tepukan tangan dan sorak-sorai dari penonton untuk kakak dari Nate Diaz tersebut.

Kehadiran Nick Diaz di UFC 261 juga menimbulkan banyak pertanyaan dari banyak pihak terutama para penggemar MMA.

Ternyata kemunculan Nick Diaz di UFC 261 karena dia memang memiliki agenda sedang melakukan pertemuan dengan Presiden UFC, Dana White.

 

 

Baca Juga: Hasil UFC 261 - Hajar Jorge Masvidal sampai Melintir, Kamaru Usman Masih Juara


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, bloodyelbow.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.