Tolak Lagi Duel Kontra Raja, Robert Whittaker Ungkap Alasannya

By Reinaldo Suryo Negoro - Senin, 26 April 2021 | 13:00 WIB
Robert Whittaker mengalahkan Kelvin Gastelum di UFC Vegas 24, Minggu (18/4/2021) WIB.
MMAJUNKIE
Robert Whittaker mengalahkan Kelvin Gastelum di UFC Vegas 24, Minggu (18/4/2021) WIB.

JUARA.NET – Petarung kelas menengah, Robert Whittaker mengakui bahwa dia sempat ditawari duel perebutan titel oleh UFC, tetapi tidak menerimanya.

Usai menang atas Kelvin Gastelum di UFC Vegas 24, Robert Whittaker santer dikabarkan akan melakoni duel perebutan titel melawan Israel Adesanya.

Pasalnya, kemenangan tersebut kian memperkokoh posisi Robert Whittaker di puncak klasemen kelas menengah dan otomatis menjadikannya penantang utama untuk sang juara.

Namun, beberapa hari setelah itu, UFC malah mengumumkan bahwa Israel Adesanya akan bersua Marvin Vettori dalam duel mempertahankan titelnya yang keempat di UFC 263.

Kemenangannya atas Kevin Holland di UFC Vegas 23 dengan angka mutlak diduga kuat menjadi salah satu faktor yang membuat UFC memilih Marvin Vettori sebagai penantang juara.

Meskipun begitu, masih ada pertanyaan tersisa mengenai keputusan UFC melewatkan Robert Whittaker dalam duel tersebut.

Dilansir Juara.net dari BJPenn.com yang mengutip dari ESPN, petarung berjulukan Malaikat Maut itu mengungkapkan kebenarannya.

Baca Juga: Mau Duelnya Lawan Israel Adesanya Laris, Ini Saran Malaikat Maut ke UFC

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : ESPN, Juara.net, bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.