Menang di UFC 261, Badai Mongolia Sasar Mantan Raja dan Bintang Baru UFC

By Reinaldo Suryo Negoro - Senin, 26 April 2021 | 15:00 WIB
Danaa  Batgerel vs Kevin Natividad di UFC 261
TWITTER/@RIQUERCL
Danaa Batgerel vs Kevin Natividad di UFC 261

JUARA.NET – Petarung kelas bantam, Danaa Batgerel, mengungkapkan nama-nama jagoan yang dia ingin hadapi usai menang atas Kevin Natividad di UFC 261.

Pada Minggu (25/4/2021) WIB, Danaa Batgerel menghadapi Kevin Natividad dalam salah satu laga early preliminary card UFC 261.

Dalam laga tersebut, Danaa Batgerel berhasil mengatasi perlawanan petarung berjulukan Quicksand atau Pasir Hisap itu dengan KO cepat di ronde pertama.

Dengan kemenangan hebat tersebut, wajar saja jika petarung asal Mongolia berjulukan The Storm atau Badai ini melayangkan tantangan kepada petarung papan atas di kelas bantam.

Dilansir Juara.net dari Sportskeeda yang mengutip dari MMA Fighting, melalui penerjemahnya, petarung Mongolia ini mengungkapkan rencana ke depan dan nama-nama petarung yang ingin ia hadapi.

Batgerel mengatakan bahwa dia ingin bertarung secepatnya.

Badai Mongolia mengatakan bahwa dia berniat untuk melawan Jose Aldo dan Sean O’Malley.

Baca Juga: Hasil UFC  261 - Badai Mongolia Buat KO Singkat Pasir Hisap Amerika

 


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Juara.net, Sportskeeda


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X